SEVENTEEN Lanjutkan Rekor Dua Kategori Chart Gaon Bulan Ini

Korea  

Chingudeul

Grup SEVENTEEN dua kali menduduki puncak Tangga Lagu Bulanan Gaon dengan 'Face the Sun'.

Melansir, Sport Tren, Kamis (9/6) album penuh ke-4 mereka 'Face the Sun', yang dirilis pada tanggal 27 Mei lalu, SEVENTEEN menempati posisi pertama dua kategori yakni di chart album bulanan Mei dan chart album retail di bulan Mei di Gaon Chart.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Secara khusus, Seventeen mencatat 2.239.351 eksemplar terjual pada bulan Mei, dan langsung naik ke puncak hanya dengan 5 hari penjualan setelah rilis. Ini membuktikan kekuatan album grup yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino tersebut.

Seventeen juga membuat rekor baru dengan 'Face the Sun'. 'Face the Sun' terjual lebih dari 1,75 juta kopi pada hari pertama. Ini melebihi penjualan Initial Chodong penjualan rekor dalam satu minggu setelah rilis dari mini album kesembilan sebelumnya 'Attacca' hanya dalam satu hari dan penjualan Initial Chodong volume 2.067.769 eksemplar. Album ini juga naik ke peringkat 'dua juta penjual' (menjual lebih dari 2 juta kopi) pada periode Chodong Awal.

Rekor ini merupakan rekor penjualan Chodong Awal tertinggi di antara album-album yang dirilis tahun ini. Hanya BTS dan Seventeen yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari pertama perilisan album dan mencapai 'penjual dua kali lipat' Awal Chodong.

Di sisi lain, SEVENTEEN juga akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia melalui tur dunia ketiga 'SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]'. Tur mereka dimulai dengan pertunjukan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 25 dan 26, lalu dilanjutkan dengan tur arena di Amerika Utara dan Asia, tur dome di Jepang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image