Dua Album Terjual 3,67 Copy, NCT DREAM Raih Triple Million Seller

Musik  

Boy group NCT DREAM (NCT Dream) melanjutkan kesuksesannya pada tahun ini meraih Triple Million Seller untuk untuk kedua kalianya berturut-turut melalui albumnya.

Melansir dari The Fact, Senin (13/6), NCT DREAM menjadi 'Triple Million Seller' untuk kedua kalinya berturut-turut dengan menambahkan repackage ke album reguler ke-2 mereka.

Album reguler ke-2 NCT DREAM 'Glitch Mode' yang dirilis pada 28 Maret terjual lebih dari 2,09 juta copy, dan repackage 'Beatbox' yang dirilis pada 30 Mei, terjual lebih dari 1,52 juta copy. Sehingga total keduanya terjual 3,61 juta copy per 12 Juni.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan raihan tersebut NCT DREAM kembali meraih Triple Million Seller setelah album penuh pertama.

Sebelumnya, NCT DREAM melampaui 2 juta copy dalam penjualan album penuh mereka dalam waktu seminggu setelah perilisan album reguler kedua dan menjadi 'Double Million Seller' dalam waktu tersingkat.

Selain itu, album repackage reguler ke-2 grup bentukan SM Entertainment ini yakni 'Beatbox' juga menduduki puncak chart album domestik dan berbagai musik chart. Yakni peringkat pertama di chart Top 100 Album Line Music Jepang, peringkat pertama di chart penjualan album digital QQ Music China dan chart video musik di Korea.

Selamat untuk NCT DREAM

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image