Sempat Terjatuh di Bandara, Han Stray Kids Buat Penggemar Khawatir

Musik  

Chingudeul

Han Jisung atau biasa dikenal dengan Han Stray Kids sempat membuat penggemarnya para STAY khawatir. Pasalnya, Han Stray Kids mengalami insiden terjatuh di bandara seusai para member pulang dari konser tur dunia Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di Kobe dan Tokyo, Jepang.

Melansir AllKpop, para personel Stray Kids baru-baru ini kembali ke Korea Selatan dan terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 20 Juni setelah menyelesaikan tur mereka. Namun, saat di bandara ada kejadian Han terlihat jatuh ke lantai dan sikunya terluka saat dikelilingi sekelompok penggemar dan reporter.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut berbagai video yang dirilis oleh penggemar, Han terlihat tiba-tiba terjatuh karena terdorong oleh orang-orang. Dalam banyak video, para pengawal terdengar berkata, "Tolong jangan mendorong, tolong jangan mendorong," dan penggemar bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja,"

Ketika Han bangun di video, dia membelai sikunya seolah kesakitan.

Usai kejadian, banyak penggemar lainnya merasa sedih atas insiden jatuhnya idola mereka. Banyak juga penggemar yang kesal karena reporter dan penggemar tidak memberinya ruang meskipun dia telah jatuh.

Untungnya, Han berjalan keluar dari bandara, tidak terluka parah, dan melambaikan tangan kepada para penggemar untuk meyakinkan jika dia baik-baik saja.

Meski demikian, banyak penggemar yang kesal dengan reporter dan penggemar yang mendorong kamera ke wajah sang idola dan terus mendorong saat ia jatuh.

Sementara, tur dunia Stray Kids 'Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC"'yang diawali di Korea Selatan pada April lalu, kemudian berlanjut di Jepang. Kemudian setelahnya Stray Kids akan menggelar konser dunia di Newark pada 29 Juni, Chicago pada 1 Juli, Atlanta 3 Juli, Fort Worth 6 Juli, Los Angeles 9 Juli, Oakland 12 Juli, Seattle 14 Juli, Anaheim 19 Juli kemudian kembali ke Jepang lagu pada 26-27 Juli.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image