Intip Gaya Trendi Super Junior dalam Teaser MV Kedua Mango

Musik  
Twitter Super Junior Official
Twitter Super Junior Official

Chingudeul

Super Junior siap mengisi musim panas dengan lagu baru berjudul Mango. Pada Senin (11/7), Super Junior telah merilis teaser video musik kedua untuk lagu Mango.

Mango adalah lagu utama dari album full length 'The Road: Keep on Going' yang akan dirilis pada 12 Juli pukul 6 sore KST.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam teaser kedua Mango yang baru dirilis, nampak para member Super Junior tampil dengan gaya trendi dan penuh warna. Ini karena Mango merupakan lagu bergenre funky pop yang akan membuat pendengar bergoyang.

Lagu ini mengangkat tema tentang pengakuan cinta dengan nekat, berani namun manis yang digambarkan seperti mangga. Karenanya, konsep yang diambil para anggota Super Junior adalah gaya penuh warna dengan dibalut retro modern.

Apalagi, perilisan album ini disesuaikan dengan tema musim panas. Pada lagu Mango ini, Super Junior juga berkolaborasi dengan penari Aiko untuk koreografer tarian yang trendi.

Sementara, dalam album Super Junior ini akan berisi lima lagu dengan lagu utama Mango, lalu ada Don't Wait, My Wish, Everyday dan Always.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image