Baru Rilis Sehari, Album SEVENTEEN Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

SEVENTEEN merilis album repackage keempat mereka SECTOR 17 pada Senin (18/7). Namun, belum sehari rilis, pada Selasa (19/7), pukul 9 pagi, lagu utama WORLD meraih peringkat teratas tangga lagu iTunes Top Songs di 28 wilayah.

Melansir Soompi, Selasa (19/7), lagu tersebut juga memuncaki situs musik domestik utama termasuk Melon dan Bugs.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Segera setelah dirilis, SECTOR 17 juga menduduki puncak chart album realtime di Line Music, situs musik terbesar di Jepang, dan WORLD menempati posisi No. 1 di chart musik realtime.

Selain itu, lagu lainnya seperti Circles, Fallin, Flower (Versi Korea),” dan CHEERS juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu.

Menurut Hanteo Chart, album SECTOR 17 juga melampaui 1,2 juta stok pre-order, menduduki peringkat No. 1 di chart album harian setelah menjual 935.138 copy hanya pada hari pertama perilisannya.

Dengan ini, SEVENTEEN berada di ambang mencapai gelar "juta penjual" untuk album ketujuh berturut-turut, menunjukkan kekuatan besar mereka di tangga album.

SEVENTEEN dijadwalkanakan muncul di Mnet “M Countdown,” yang akan tayang pada 21 Juli, dan menampilkan lagu unit “CHEERS” oleh SVT LEADERS yang terdiri dari S.Coups, Woozi, dan Hoshi serta lagu utama “WORLD.”

Selamat untuk SEVENTEEN!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image