Stray Kids Umumkan Tanggal Konser Rangkaian Akhir Tur Dunia di Seoul

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)....

Stray Kids baru saja mengumumkan dua tanggal terbaru konser di Seoul yakni MANIAC Seoul Special (UNVEIL 11). Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur ke-2 dunia Stray Kids '2nd Wourld Tour MANIAC' yang dimulai sejak April lalu.

Melansir Allkpop, pada Jumat (5/8), Stray Kids membagikan rekap tur dunia ke-2 mereka 'MANIAC', yang dimulai di Seoul dari 29 April hingga 1 Mei, lalu pertunjukan di Amerika Serikat dan Jepang. Grup ini bertemu dengan penggemar di total 9 kota selama 19 pertunjukan, menciptakan kenangan khusus dengan STAY di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tur di beberapa kota di AS di antaranya di Newark, Chicago, Atlanta, Fort Worth, Los Angeles, Oakland, Seattle, kemudian kembali ke Jepang.

Selama tur dunia tersebut, konser mereka sempat dilakukan penundaan karena beberapa anggota Stray Kids yakni Lee Know, Felix, dan I.N positif Covid-19.

Namun, konser kemudian berlanjut dan saat ini Stray Kids akan kembali ke Seoul dengan dua acara baru berjudul "MANIAC' Seoul Special (UNVEIL 11)'! Konser akan digelar selama dua hari di KSPO Dome mulai 17-18 September.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image