LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom dan Logo Resmi

Musik  
Youtube
Youtube

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

LE SSERAFIM telah memberikan nama resmi untuk para penggemarnya. Melansir Soompi, Ahad (8/8) tengah malam, LE SSERAFIM merilis video gerak logo baru sekaligus mengungkapkan nama klub penggemar resmi mereka: “FEARNOT.”

Selain mengungkap nama dan logo resmi FEARNOT, Source Music juga merilis pernyataan yang menjelaskan makna di balik nama tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

FEARNOT adalah permainan kata-kata yang menggabungkan dua frasa bahasa Inggris dan Korea yang terpisah: karena LE SSERAFIM adalah anagram untuk "AKU FEARLESS," arti bahasa Inggris dari "FEARNOT" terkait erat dengan arti nama grup. Namun, pengucapan bahasa Korea dari "FEARNOT" juga terdengar mirip dengan frasa Korea yang berarti "mekar."

Berikut penjelasan lengkap bahasa Inggris dari Source Music adalah sebagai berikut:

Halo, Ini adalah Source Music

Kami di sini untuk mengungkapkan nama fandom resmi "FEARNOT" untuk LE SSERAFIM dan para penggemar.

“FEARNOT,” yang merupakan homonim dari “mekar” dalam bahasa Korea, memiliki arti bahwa LE SSERAFIM berbaris maju tanpa rasa takut dan penggemar yang “tidak takut” mencintai dan mendukung LE SSERAFIM berkumpul untuk “mekar” setiap saat.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada "FEARNOT" kami yang mengirimkan LE SSERAFIM banyak cinta dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan.

Terima kasih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image