BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Album Full Kedua BORN PINK

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK akan comeback dengan album full kedua sebulan lagi. Pengumuman comeback BLACKPINK itu disampaikan secara resmi pada Rabu (10/8) tengah malam.

Melansir Soompi, BLACKPINK secara resmi mengumumkan comeback mereka akan menampilkan album full-length. Album berjudul BORN PINK ini akan dirilis pada 16 September, hanya satu bulan setelah single pra-rilis mereka Pink Venom yang akan dirilis pada 19 Agustus pukul 1 siang waktu Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, BLACKPINK juga telah mengumumkan tanggal dan kota pertama yang menjadi tujuan tur dunia mereka yang akan datang. Melansir Soompi, Selasa (9/8) tengah malam, BLACKPINK meluncurkan batch pertama tanggal dan kota untuk tur dunia bertajuk BORN PINK di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tur dunia BORN PINK dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Kemudian 29 Oktober dilanjutkan di Amerika Utara dengan menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda mulai dari Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles.

Selanjutnya pada akhir November hingga Desember, BLACKPINK akan mengunjungi beberapa kota di Eropa yakni London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin hingga Amsterdam.

Lalu pada Januari 2023 melanjutkan konsernya di Asia mulai dari Bangkok, Hongkong, Riyadh, Abu Dhabi. Kemudian Maret di Kuala Lumpur dan Jakarta, Kaohsiung dan Manula. Konser di Jakarta akan dilakukan pada 11 Maret 2023.

Pada musim panas tahun depan, grup ini akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru dan ditutup di Auckland pada 21 Juni.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image