Kesedihan Penggemar dan Permintaan Maaf Seohyun Usai Girls' Generation Batal Manggung Perdana

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Penggemar Girls' Generation menyampaikan kesedihaannya karena dibatalkannya penampilan comeback perdana Girls' Generation di panggung. Pembatalan ini terpaksa dilakukan karena salah satu anggota girl group Seohyun dinyatakan positif Covid-10.

SM Entertainment pada Selasa (9/8) mengumumkan penampilan comeback Girls' Generation pekan ini telah dibatalkan karena Seohyun dinyatakan positif Covid-19, dan jadwalnya hiatus karena fokus pada perawatan dan pemulihan Seohyun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jadwal pertunjukan musik minggu ini untuk Girls' Generation ('M! Countdown', 'Inkigayo') telah dibatalkan." Karena kondisi Seohyun, girl group tersebut memutuskan untuk menunda penampilan comeback mereka," kata Perusahaan Label dilansir dari Allkpop, Rabu (10/8).

Selain itu, Seohyun juga mengunggah permintaan maaf kepada penggemar dan anggota.

"Untuk SONE, yang telah dengan sabar menunggu promosi kami lebih dari siapa pun. Dan unnie-ku. Maaf. Aku pikir aku tidak akan sakit karena saya sehat. Saya akhirnya terkena COVID. Saya sangat kecewa dan menyesal. Saya akan segera pulih dan bertemu dengan Anda untuk acara musik pekan depan!"

Setelah mengetahui pengumuman pembatalan penampilan minggu ini, penggemar Girls' Generation tidak dapat menahan diri untuk mengungkapkan betapa patah hati mereka karena mereka telah menunggu comeback girl grup selama bertahun-tahun tersebut.

"Saya sangat sedih tetapi para anggota juga pasti sangat sedih," "Hati saya hancur," "Saya sangat menantikan comeback mereka," "Jangan sakit," "Jangan merasa bersalah," "Ini sangat menjengkelkan, kita tidak tahu kapan mereka akan kembali lagi dan saya ingin merekam mereka di 4K," "Ini sangat mengecewakan, COVID sangat menjengkelkan ," "Seohyun pasti sangat sedih juga," "Ini mengecewakan tapi aku hanya ingin Seohyun segera sembuh," "Kami tidak tahu kapan para anggota bisa menyesuaikan jadwal mereka lagi jadi saya sangat sedih, " dan "Semua orang sedih dan kecewa."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image