BLACKPINK Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Musik  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Girl group BLACKPINK direncanakan tampil di MTV Video Music Awards 2022 ini. Melansir Soompi, Selasa (16/8), pada 15 Agustus waktu setempat, BLACKPINK diumumkan sebagai salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke lineup penampilan untuk VMA 2022.

Grup ini akan membuat debut acara penghargaan musik Amerika Serikat dengan penampilan AS pertama mereka untuk single pra-rilis "BORN PINK" miliknya yakni "Pink Venom."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tahun 2020, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang memenangkan VMA ketika mereka memenangkan Song of the Summer dengan “How You Like That.” Tahun ini, BLACKPINK dinominasikan untuk Best Metaverse Performance (PUBG) dan Lisa dinominasikan sebagai artis solo untuk Best K-Pop dengan “LALISA.”

Penampil lain untuk VMA tahun ini termasuk Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! Di The Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan Mneskin.

MTV Video Music Awards 2022 akan tayang pada 29 Agustus pukul 9 pagi KST. Single pra-rilis BLACKPINK "Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus. Sementara album studio kedua mereka "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image