World's Album Billboard Diumumkan, BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN dan ITZY di Daftar Teratas

Musik  

Annyeong, chingudeul ~

Ada kabar baik nih. Billboard telah merilis chart World's Album untuk minggu yang berakhir pada 3 September, dan delapan album grup K-Pop dan satu album solo masuk dalam chart ini!

Album idol siapa saja?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album antologi BTS “Proof” naik kembali ke No. 1 dalam 11 minggu berturut-turut di chart. Sementara mini album 2017 mereka “Love Yourself: Her” tetap kuat di No. 15 dalam minggu ke-174 yang tidak berturut-turut. BTS juga naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini, termasuk Billboard 200 dan Artist 100, dilansir di Soompi.

Sementara itu, mini album terbaru ENHYPEN “MANIFESTO : DAY 1” berada di No. 2 dalam empat minggu berturut-turut di chart Album Dunia, selain menjadi album pertama grup ini yang menghabiskan empat minggu di Billboard 200.

“SECTOR 17” SEVENTEEN—versi repackage dari album studio keempat mereka “Face the Sun”—bertahan di posisi 4 dalam minggu kelima di chart Album Dunia. Sementara “Face the Sun” juga berada di chart secara terpisah di No. 14.

Album “minisode 2: Thursday’s Child” TXT mempertahankan posisinya di No. 5 dalam 16 minggu berturut-turut di chart.

Sementara EP debut solo Nayeon TWICE “IM NAYEON” naik ke No. 6 di minggu kesembilan.

“CHECKMATE” ITZY bertahan stabil di No. 8 dalam minggu keenamnya di chart, diikuti oleh “Girls” aespa di No. 11 di minggu ketujuh dan “New Jeans” NewJeans di No. 12 di minggu ketiga.

Terakhir, "THE ALBUM" BLACKPINK kembali memasuki chart Album Dunia di No. 14 minggu ini, menandai minggu ke-96 non-berturut-turut di chart musik ini.

Selamat untuk para idol! Ada favoritmu?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image