Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Penghasilannya Bagi Korban Gempa Cianjur

News  
Ji Chang Wook kenakan setelan putih-putih dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/11). | Iit Septyaningsih
Ji Chang Wook kenakan setelan putih-putih dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/11). | Iit Septyaningsih

Ji Chang Wook akan menyapa langsung penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya. Dalam jumpa fans bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA pada Sabtu (3/11), aktor kelahiran 1987 itu siap memberikan penampilan terbaiknya.

Menariknya, Ji Chang Wook bersama agensinya Glorious Entertainment dan pihak promotor Mecimapro sepakat mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket Fan meeting tersebut diberikan kepada para korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Sang aktor mengatakan, keputusan itu diambil demi membantu pemulihan para korban.

“Semoga semua korban bisa cepat pulih. Saya memutuskan untuk menyumbangkan sebagian pendapatan dari fan meeting,” ujar Ji Chang Wook dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/11).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perlu diketahui, terdapat tiga kategori tiket yang dijual dalam acara ini. Pertama kategori Blue yg dijual seharga Rp 2,5 juta, lalu Green Rp 1,7 juta, dan Yellow Rp 1,1 juta.

Ji Chang Wook siap sapa langsung penggemar di Indonesia. | Iit Septyaningsih
Ji Chang Wook siap sapa langsung penggemar di Indonesia. | Iit Septyaningsih

Pada kesempatan itu, Ji Chang Wook menuturkan, tidak mengharapkan apa pun terhadap reaksi penggemarnya di Indonesia dalam perjumpaan pertama mereka nanti. Hanya saja dia ingin bisa bersenang-senang dengan para penggemarnya selama acara berlangsung.

"Karena (mereka) sudah menyambutku kemarin dengan luar biasa. Makanya harapannya bisa lebih dekat lagi dengan fans Indonesia," tuturnya.

Pemain drama K2 itu pun mengungkapkan, ingin menyampaikan rasa cintanya pada mereka yang sudah menyambut kehadirannya. "Aku ingin menyampaikan rasa cintaku kepada fans di Indonesia dan terima kasih sudah menyambutku dengan baik. Ke depannya aku akan memberikan karya yang terbaik untuk fans Indonesia dan kembali ke Korea dengan membawa kenangan yang terbaik dari Indonesia," jelas dia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, that's why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image