Terinspirasi Hyunjin Stray Kids, Penggemar Ikut Donasi Korban Gempa Turki dan Suriah

News  
Hyunjin Stray Kids memberikan sumbangan kepada korban gempa di Turki dan Suriah sebesar 100 juta won. Foto: Instagram Hyunjiniei
Hyunjin Stray Kids memberikan sumbangan kepada korban gempa di Turki dan Suriah sebesar 100 juta won. Foto: Instagram Hyunjiniei

Sejumlah penggemar K-Pop internasional turut memberikan sumbangan dan donasi kepada korban gempa di Turki dan Suriah. Hal ini dilakukan setelah mereka menyaksikan idolanya Hyunjin Stray Kids memberikan donasi kepada para korban.

Dilansir dari laman allkpop pada Jumat (17/2/2023), lembaga non-profit The Promise telah mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids telah memberikan donasi kepada para korban gempa di Turki dan Suriah. Informasi ini diumumkan langsung oleh lembaga tersebut pada Kamis (16/2/2023).

Menurut The Promise, Hyunjin Stray Kids telah mendonasikan uangnya sebesar 100 juta won. Jika dirupiahkan, jumlah ini setara dengan sekitar Rp 1,17 miliar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Direktur Eksekutif The Promise, Kim Dong-hoon mengungkapkan, korban Turki dan Suriah tengah berjuang melawan cuaca dingin dan kurangnya sumber daya di lapangan.

"Saya bersyukur bahwa sumbangan hangat anggota Stray Kids Hyunjin dapat secara intensif mendukung pemulihan kerusakan dan kegiatan bantuan untuk korban," jelas Kim Dong-hoon.

Hyunjin memiliki nama lengkap Hwang Hyun-jin. Pria kelahiran 2000 ini berperan sebagai visual, rapper dan penulis lagu di grup K-Pop Stray Kids. Grup yang di bawah naungan agensi JYP Entertainment ini sendiri debut pada 2017.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image