Jennie BLACKPINK Diundang Hadir ke Festival Film Cannes

News  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jennie, anggota girl grup K-pop BLACKPINK, telah diundang ke Festival Film Cannes tahun ini. Adapun gelaran tersebut akan berlangsung dari 16 hingga 27 Mei.

Serial HBO "The Idol" merupakan debut akting Jennie. Serial itu terpilih untuk bagian out-of-competition di Cannes 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jennie telah diundang ke festival tersebut, tetapi dia belum memutuskan apakah akan menghadiri upacara tersebut atau tidak," kata agensinya YG Entertainment, Jumat (14/4/2023) dikutip dari berbagai media Korea.

Serial The Idol dciptakan bersama oleh Abel Tesfaye, bintang pop Kanada yang dikenal dengan nama panggungnya The Weeknd, Sam Levison dan Reza Fahim. Serial ini berlatar belakang industri musik dan berpusat pada seorang guru swadaya dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Serial juga dibintangi oleh Tesfaye, Lily-Rose Depp dan Troye Sivan. Tahun ini, tidak ada film Korea yang akan bersaing untuk Palme d'Or, atau hadiah utama, di festival tersebut.

Namun, "Cobweb" karya sutradara Kim Jee-woon yang dibintangi Song Kang-ho, dan "Hopeless" karya sutradara Kim Chang-hoon yang menampilkan Song Joong-ki, telah diundang ke bagian di luar kompetisi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image