Deretan Idol Batalkan Kegiatan Demi Hormati Wafatnya Mendiang Moonbin ASTRO

News  
Rest in love Moonbin. Dok: Instagram @koreatimes_official.
Rest in love Moonbin. Dok: Instagram @koreatimes_official.

Dunia hiburan pop Korea Selatan (Kpop) tengah dirundung masa berduka mendalam atas wafatnya idol bertalenta dari ASTRO, Moonbin. Banyak boy dan girl group serta artis hiburan lain menunda jadwal dan kegiatan mereka untuk menghormati kepergian Moonbin.

Dilansir media Korea JoyNews24, penyanyi sekaligus aktris IU membatalkan sesi wawancaranya terkait film barunya bersama Park Seo-joon berjudul "Dream" hari ini, Kamis (20/4/2023). Dia juga telah menyampaikan ungkapan belasungkawa untuk mendiang Moonbin.

"Kami menyatakan simpati terdalam atas berita Moonbin dan kami dengan tulus berharap mendiang dapat beristirahat dengan damai. Untuk menyampaikan belasungkawa kami kepada mendiang, wawancara IU yang akan diadakan hari ini, akan dilanjutkan setelah tanggal 24 April," kata laporan JoyNews24 pada Kamis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya IU, Lee Sserafim juga membatalkan acara syuting dengan JTBC 'Knowing Bross."

Girl band Billie, yang anggotanya Moon Sua (adik Moonbin) juga membatalkan seluruh kegiatan grup. "Halo, ini adalah Mystic Story. Kami memberitahu kalian tentang pembatalan dan penundaan semua jadwal yang direncanakan untuk minggu ini," ujar agensi Billie, Mystic Story dilansir laman Soompi.

"Dalam hal acara fansign, kami berencana untuk memberitahu kalian tentang tanggal yang dijadwalkan ulang dan detail lebih lanjut dalam pernyataan berikutnya," tambah agensi Billie.

"Dalam kasus semua jadwal penampilan siaran lainnya, kami juga bermaksud untuk segera mengunggah pemberitahuan terpisah. Kami meminta pengertian dari para penggemar," tandas pernyataan agensi tersebut.

Girl grup ITZY juga menunda kegiatannya untuk memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Moonbin ASTRO. Konten baru mereka yang dijadwalkan dirilis hari ini, ditunda menjadi tanggal 27 dan 28 April 2023.

Girl grup Apink mengumumkan jadwal grup hari ini Kamis, telah ditunda. Awalnya, Apink akan mengadakan Japan Online Special Event/Apple Music Fansign hari Ini.

Oleh sebab dalam masa berkabung Moonbin ASTRO, mereka menunda jadwal tersebut sampai 25 April. Apink dan para staf menyampaikan belasungkawa mereka yang terdalam atas berita duka Moonbin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image