Deretan Idol Batalkan Kegiatan Demi Hormati Wafatnya Mendiang Moonbin ASTRO

News  

CUBE Entertainment yang menaungi boy grup BTOB juga mengumumkan penundaan seluruh konten dan teaser mini album BTOB untuk sementara waktu. Agensi meminta pengertian penggemar atas ditundanya perilisan konten untuk mini album ke-12 'WIND AND WISH', dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Acara music Korea, Music Bank menyatakan pembatalan jadwal press photocall untuk idol yang hendak tampil. Namun siaran akan tetap berjalan normal dan proses dilakukan secara tenang. Dan di akhir siaran, akan dimunculkan subtitle belasungkawa untuk mendiang Moonbin.

Suga BTS juga memutuskan untuk menunda fansign online yang dijadwalkan besok untuk albumnya D-Day. Melalui Weverse, Hari ini seharusnya diumumkan para pemenang fansign, dan besok fansign akan diselenggarakan. Namun semua ditunda dan tanggal baru akan diumumkan menyusul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, melalui akun SNS-nya, KQ Entertainment umumkan perilisan konten baru termasuk promosi album yang dijadwalkan hari ini akan ditunda sementara untuk menghormati kepergian Moonbin ASTRO. "Kami berencana untuk merilis kembali jadwal setelah mengatur ulang jadwal, jadi kami meminta pengertian para penggemar," kata pernyataan KQ Entertainment, yang menaungi boy grup ATEEZ dan xikers.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image