Ayana Moon, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Kampanye Madrid Kota Ramah Wisatawan

Mancanegara  
Madrid. Dok: MADRID TURISMO by IFEMA MADRID
Madrid. Dok: MADRID TURISMO by IFEMA MADRID

JAKARTA - Madrid, sebagai ibu kota Spanyol menjadi salah satu destinasi wisata terkemuka dunia yang wajib dikunjungi saat singgah ke Eropa. Kampanye "Only in Madrid" di Indonesia pun dimulai sebagai pengenalan kota dan wilayah Madrid yang penuh dengan beragam aspek seni, budaya, gastronomi, fashion hingga gaya hidup khas Madrid.

Madrid Turismo oleh IFEMA Madrid kemudian menunjuk empat selebriti Asia yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Korea sebagai Duta Internasional untuk Madrid. Para selebriti ini diundang untuk menjelajahi kekayaan budaya, sosial, kuliner, sejarah, dan hiburan yang ditawarkan dari Ibukota Spanyol ini.

Influencer asal Korea Selatan, Ayana Moon sebagai brand ambassador untuk Dyson dan Wardah Cosmetic ditunjuk sebagai duta internasional untuk mempromosikan Madrid. Masih dari Korea Selatan, ada aktor, rapper, dan penari asal Korea Selatan Yang Dong-Geun, bintang dalam musim kedua dari serial populer 'The Squid Game'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu dari Indonesia, pasangan pengusaha, musisi, aktor dan aktris, Raffi & Nagita (Rans) yang sekaligus merupakan brand ambassador untuk Grab, Alfamart, dan Si Cepat juga ditunjuk sebagai duta kampanye "Only in Madrid."

Managing Director IFEMA Madrid, Juan Arrizabalaga, dan Direktur Madrid Turismo oleh IFEMA Madrid, Yolanda Perdomo resmi menunjuk para selebriti tersebut dengan penyerahan simbol penghargaan berupa jubah Spanyol yang dirancang oleh perusahaan OTEYZA. Mereka turut ditemani oleh Lara Benito – dikenal sebagai Lara di Korea – seorang penyanyi, model dan aktris asal Madrid, yang terkenal di Korea Selatan lewat penampilan televisinya.

Nantinya para duta baru tersebut akan melakukan kunjungan ke Madrid. Mereka akan berkeliling ke tempat-tempat ikonik dan monumen penting di ibu kota serta menghadiri berbagai acara di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid.

Jalan-jalan ke Madrid...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image