Ayana Moon, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Kampanye Madrid Kota Ramah Wisatawan

Mancanegara  

Meskipun Madrid identik dengan fashion, lingkup gastronomi dan masakannya meresap ke seluruh aspek budaya dan kehidupan. Baik itu makan siang tradisional bersama keluarga di hari Minggu, menjelajahi tapas bersama teman-teman, atau berjam-jam menghabiskan waktu di pasar untuk mendapatkan produk lokal segar terbaik. Budaya Madrid sangat berkutat dengan makanan.

Kuliner Madrid. Dok: MADRID TURISMO by IFEMA MADRID
Kuliner Madrid. Dok: MADRID TURISMO by IFEMA MADRID

Hanya di Madrid, para wisatawan dapat menyantap jamuan makanan di restoran tertua di dunia, Restaurant Botin, sebuah permata bersejarah yang berasal dari tahun 1725 yang menyajikan beberapa contoh terbaik dari masakan tradisional yang ditawarkan oleh Madrid.

Madrid Turismo by Ifema Madrid turut berupaya memperkuat konektivitas udara melalui penandatanganan perjanjian dengan Iberia terkait pembukaan rute baru antara Madrid dan Doha untuk menghubungkan Asia dan Spanyol. Artinya terdapat total 44 rute destinasi dari Asia, 29 dari Afrika, dan 26 dari Timur Tengah ke Madrid. Rute baru ini diperkirakan akan menghasilkan dampak ekonomi bagi Wilayah Madrid sebesar €55 juta di tahun pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada Juli tahun lalu, Iberia bergabung bersama maskapai penerbangan terbesar di dunia yang dibentuk oleh British Airways dan Qatar Airways. Berkat kerja sama ini, pada bulan Desember lalu, Iberia mengoperasikan penerbangan perdana ke ibukota Qatar. Penerbangan ini ditambahkan ke kedua penerbangan harian yang ditawarkan oleh Qatar Airways.

Pesawat Iberia yang mengoperasikan rute ini adalah Airbus A330-200, pesawat bermesin ganda yang 15% lebih efisien, dengan kapasitas untuk 288 penumpang: 19 di kelas bisnis dan 269 di kelas ekonomi. Artinya tahun ini, maskapai penerbangan Spanyol tersebut akan menawarkan lebih dari 210.000 kursi antara kedua ibu kota.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image