Ayana Moon, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Kampanye Madrid Kota Ramah Wisatawan

Mancanegara  

Sebagai rumah bagi istana kerajaan terbesar di dunia, Madrid memiliki berbagai monumen indah seperti Plaza Mayor, Museum El Prado, dan Stadion Bernabeu Real Madrid. Setiap lingkungan di Madrid memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, mulai dari Malasaña yang penuh irama hingga Salamanca yang elok dan mewah, dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja, bersantap, dan pertunjukan Flamenco yang mempesona.

Istana Kerjaaan Madrid Palacio Real. Dok:  MADRID TURISMO by IFEMA MADRID
Istana Kerjaaan Madrid Palacio Real. Dok: MADRID TURISMO by IFEMA MADRID

Dibalik kilau dan keramaian ibu kota Spanyol, terdapat sisi tempat yang kurang dikenal dan tak kalah menarik dari Greater Madrid. Hanya dengan perjalanan singkat, para wisatawan akan menemukan pedesaan hijau yang kaya akan sejarah dan budaya. Di sana terbentang kota-kota abad pertengahan yang cantik, perkebunan anggur yang begitu indah serta berbagai taman menakjubkan yang menjadi pemandangan menyegarkan jauh dari kehidupan perkotaan.

Wilayah Greater Madrid juga menjadi rumah bagi segitiga warisan budaya UNESCO Alcalá de Henares, San Lorenzo de El Escorial, dan Aranjuez, yang terletak kurang dari satu jam perjalanan dari pusat kota. Hanya dalam waktu 30 menit dari kota, wisatawan dapat melihat keindahan pedesaan yang tak kalah menakjubkan seperti Patones, Chinchón, dan kebun anggur San Martín de Valdeiglesias.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan laporan dari JLL pada akhir tahun 2023, Madrid memiliki lebih dari 2.700 kamar hotel mewah. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 50% dibandingkan sepuluh tahun yang lalu. Kota ini memiliki 33 hotel baru yang sedang dibangun, sementara sebagian dari hotel tersebut termasuk segmen hotel kelas atas.

Terdapat merek fashion terkemuka...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image