Han Ga In Nikah di Usia Muda Gara-Gara Ada Persaingan di Antara Para Aktris?

Korea  
Potret aktris Korea Selatan, Han Ga In. Pemeran drama
Potret aktris Korea Selatan, Han Ga In. Pemeran drama "The Moon that Embraces the Sun" ini menikah di usia masih sangat muda. (.hancinema.net)

Menikah pada usia muda untuk kalangan umum mungkin dianggap fenomena biasa. Namun situasi tersebut menjadi luar biasa apabila terjadi di kalangan selebritas Korea Selatan.

Selebritas Korea Selatan, baik sebagai aktor maupun penyanyi biasanya akan menikah di atas usia 30 bahkan 40 tahun. Namun hal ini tidak terjadi pada aktris ternama Korea Selatan, Han Ga In.

Mengenai keputusan menikahnya di usia muda, Han Ga In mengungkapkan alasan sebenarnya saat menghadiri program entertainment “Circle House” yang ditayangkan di SBS TV. Pada satu sesi, Han Ga In membahas alasan dia tiba-tiba memilih untuk menikah pada usia muda 24 tahun. Padahal Han Ga In saat itu baru saja memulai kariernya di dunia hiburan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Han Ga In menjelaskan sebagian alasannya menikah di usia muda, yakni terdapat persaingan di industri hiburan. Perempuan yang kini berusia 40 tahun tersebut merasa ada persaingan antara aktris di sekitar usianya. "Saya tidak ingin menunjukkan kepada mereka kekalahan saya dan sulit untuk membiasakan diri. Jadi saya pikir saya harus menikah lebih awal dan keluar dari kompetisi,” kata Han Ga In, dilansir lama allkpop, Jumat (11/3/2022).

Han Ga In menikah pada 2005, ketika dia berusia 24 tahun dan suaminya Yeon Jung Hoon berusia 28 tahun. Saat itu, keduanya baru saja memulai karir akting sehingga mengejutkan publik dengan berita pernikahan mendadak mereka.

Setelah 11 tahun menikah, pemeran drama “The Moon that Embraces the Sun” ini akhirnya memiliki putri pertama. Kemudian pada 2019, Han Ga In dan suami mengumumkan kelahiran putra keduanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image