ENHYPEN Jadi Pemenang Termuda Pertama 'Hanteo Music Awards'

Musik  

Hai Chingudeul!

ENHYPEN melanjutkan kesuksesannya sebagai grup rookie bersinar dengan perolehan penghargaannya. Selamat untuk ENHYPEN yang baru saja memenangkan penghargaan Initial Chodong Record Award di '2021 Hanteo Music Awards' pada Jumat (11/3) kemarin.

Penghargaan ini diberikan kepada artis yang namanya masuk dalam 10 besar penjualan album Initial Chodong selama setahun terakhir. Dengan penghargaan ini, ENHYPEN menjadi pemenang termuda dari Initial Chodong Record Award di 'Hanteo Music Awards'.

Hanteo Music Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Hanteo Global, memutuskan pemenang 'Initial Chodong Record Award 2021' mengacu data penjualan album yang secara otomatis dikumpulkan secara real time dari lebih dari 1.200 retail musik K-pop di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penghargaan ini dianggap bermakna karena dianggap sebagai indikator kekuatan fandom global karena volume penjualan Chodong Awal mengacu pada volume penjualan selama seminggu setelah album terjual.

Melansir situs Naver, Sabtu (12/3), usai dinobatkan sebagai pemenang ENHYPEN menyampaikan kesannya memperoleh Initial Chodong Record Award di '2021 Hanteo Music Awards' melalui Hanteo News.

Para anggota mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, dengan mengatakan, "Kami sangat bangga memiliki nama kami di tempat terhormat ini. Kami akan menerima penghargaan ini sebagai tanda perjuangan pada tahun 2022, dan kami akan menunjukkan kepada kalian jauh lebih baik tahun ini juga."

Kamu dapat menyaksikan tayangan dan video ENHYPEN usai memenangkan penghargaan melalui video berikut.

Album ENHYPEN yakni 'DIMENSION: DILEMA' yang dirilis Oktober 2021 lalu diketahui terjual 501.748 eksemplar pada hari pertama minggu pertama. Ini merupakan rekor pertama artis rookie di tahun pertama debut mereka yang mencapai setengah juta.

Album ini menduduki peringkat 10 besar di chart album fisik tahunan Hanteo Chart 2021, mengikuti BTS, Seventeen, NCT, EXO, dll.

Pada 2021 lalu, ENHYPEN juga memperoleh banyak penghargaan hanya setahun dari debut mereka pada 2020. Penghargaan antara lain Rookie of the Year, Golden Disc Awards 2021, first win pada acara The Show Choice. Ia juga muncul sebagai album perwakilan dari generasi ke-4.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image