Kai EXO Dikonfirmasi Positif COVID-19

Musik  

Hai Chingudeul!

Kasus COVID-19 di Korea Selatan saat ini masih terus bertambah. Tak hanya masyarakat biasa, kabar konfirmasi kasus COVID-19 secara berurutan juga datang dari kalangan selebritas.

Terbaru, salah satu anggota boy grup EXO, Kai alias Kim Jong-In dinyatakan terkonfirmasi COVID-19.

SM Entertainment selaku agensi Kai EXO mengumumkan informasi itu pada Selasa (15/3). Kai terkonfirmasi COVID-19 pada Senin (14/3) setelah melakukan tes COVID-19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut agensi, Kai sebelumnya telah menerima dosis kedua vaksin COVID-19. Usai dinyatakan COVID-19, Kai saat ini menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina dan menghentikan semua jadwal.

SM mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik sehingga kami dapat sepenuhnya mematuhi pedoman karantina dan fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami."

Berikut pernyataan lengkap agensinya:

Halo, ini SM Entertainment.

Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19.

Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga [Kai] dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama.

Terima kasih

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image