BIGBANG Siap Comeback, Rampungkan Syuting Video Musik

Musik  

Hai Chingudeul!

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, kabar comeback BIGBANG nampaknya akan terwujud ya dalam waktu dekat. Kabar terbaru, BIGBANG baru saja menyelesaikan syuting untuk video musik lagu terbaru mereka setelah hiatus selama 4 tahun.

Melansir situs MBN, Rabu (16/3), YG Entertainment menyatakan G-Dragon BIGBANG, Taeyang, T.O.P, dan Daesung baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka. Namun, judul lagu baru dan jadwal rilisnya masih dirahasiakan

Namun, karean proses pembuatan video musik umumnya merupakan tahap terakhir dari persiapan comeback, diharapkan comeback mereka tidak akan lama lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Persiapan comeback Big Bang berjalan lancar," kata pihak YT Entertainment.

Sebelumnya, YG mengumumkan bahwa BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. Secara khusus, dikatakan bahwa musim semi yang berbunga akan kembali.

Dengan begitu, ini adalah lagu baru pertama BIGBANG setelah lagu terakhir mereka 4 tahun lalu dengan single 'Flower Road' dirilis pada Maret 2018. Saat itu, BIGBANG menyanyikan lagu 'Flower Road'.

BIGBANG yang memulai debutnya pada tahun 2006 dan merayakan tahun ke-17 tahun ini, telah menghasilkan banyak lagu hit global seperti 'Lie', 'Last Farewell', 'Haru Haru', 'FANTASTIC BABY', dan 'BANG BANG BANG'. Sebagian besar anggota berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik sendiri, dan mereka dievaluasi sebagai grup yang cocok dengan pengubah 'artis' di luar 'idola'.

Selain itu, BIGBANG telah memimpin K-pop dengan memberikan pengaruh besar tidak hanya pada musik tetapi juga pada budaya populer seperti mode dan koreografi.

Kembalinya BIGBANG sangat dinantikan, mengingat baik BIGBANG maupun anggotanya telah hiatus cukup lama. Dimulai dengan T.O.P pada tahun 2017, anggota BIGBANG menghabiskan waktu hiatus yang panjang selama empat tahun karena G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mendaftar wajib militer secara bergantian.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image