Album Empat Terbaik TWICE #TWICE4 Puncaki Tangga Album Jepang

Musik  

Hai Chingudeul!

Grup TWICE berhasil menempati posisi pertama di tangga album harian Jepang Oricon chart melalui album keempat terbaik TWICE #TWICE4 yang dirilis di Jepang, Rabu (16/3). Hal ini menegaskan kembali popularitas TWICE di Jepang yang semakin kuat.

Album komplikasi terbaik ini mencatat 45.542 poin dan naik ke puncak tangga album harian Oricon. Album ini terdiri dari lagu-lagu hit milik TWICE mulai dari I CAN'T STOP ME, CRY FOR ME, Alcohol-Free, SCIENTIST versi Korea dan versi Jepang. Sebelum merilis album, girl grup ini mengunggah video musik untuk Scientist versi Jepang di saluran YouTube-nya.

Adapun perilisan album terbaik ini dilakukan grup dengan sembilan anggota ini, untuk merayakan lima tahun TWICE di Jepang pada 2017 lalu. Nantinya, selain album terbaik #TWICE4, akan dikuti perilisan DVD pada Mei mendatang dan album penuh keempat pada Juli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, pada 23-25 April, TWICE juga akan konser secara live di Tokyo Dome, Jepang. Ia kembali setelah dua tahun sebelumnya menggelar konser di Jepang pada 2020.

Sementara itu, TWICE juga baru-baru ini menyelesaikan tur solo dengan 100.000 orang di 5 kota, 7 kali di Amerika Serikat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image