Ungkapan Perasaan Stray Kids Comeback di Album ODDINARY Hari Ini

Musik  

Hai Chingudeul!

Mini album terbaru Stray Kids 'ODDINARY ' dan video musik lagu utama 'MANIAC' akan resmi dirilis pada Jumat (18/3) pukul 13.00 waktu Korea hari ini. Stray Kids pun mengadakan konferensi pers online untuk menandai perilisan mini album baru mereka 'ODDINARY' di pagi hari ini.

Pada comeback Stray Kids kali ini, grup besutan JYP Entertainment menghadirkan tampilan yang lebih santai dengan lagu baru. Lagu utama mereka juga berisi relaksasi dan juga pengendalian diri.

Dalam konferensi persnya, Seungmin menjelaskan perasaan mereka tentang album barunya tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini adalah album yang menambah kebaruan pesona Stray Kids, yang memiliki kepribadian yang kuat."

Nama album 'Ordinary' dibuat dengan menggabungkan dua kata bahasa Inggris 'Odd' dan 'Ordinary', yang berarti 'strange atau aneh' dan 'ordinary biasa'.Bahkan kita semua memiliki sisi yang aneh. Artinya, yang aneh adalah yang biasa.

Rhino as Lee Know memperkenalkan, "Ini adalah nama album yang menonjol dengan metode penamaan unik Stray Kids, seperti 'GO生', 'God's Menu', 'IN生', dan 'NOEASY', yang merupakan judul-judul yang meragukan."

Saat ditanya apakah ia merasa terbebani dengan comeback kali ini karena telah merilis beberapa lagu hit berturut-turut, Rhino mengatakan, "Terima kasih banyak telah mengekspresikannya sebagai lagu hit. Lagu hit berarti banyak orang menyukainya, jadi setiap kali kami membuat comeback, Memang benar bahwa saya merasakan tekanan.'

Ia berkata, “Tetapi memiliki rasa tertekan juga merupakan perasaan alami dan positif bagi kami karena itu berarti kami ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari kami. Saya pikir kami dapat memiliki grup. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menjadi grup yang matang di mana Anda dapat menikmati tekanan."

Lagu utama 'MANIAC' adalah lagu di mana Anda dapat merasakan suara kuat yang unik dari Stray Kids. Bang Chan, Changbin, Han dan penulis VERSACHOI dari 3RACHA, produser grup, yang bekerja bersama.

Changbin berkata, "Jika Anda telah berfokus pada ledakan energi yang meledak-ledak, kali ini, Anda telah menggabungkan relaksasi dan pengendalian diri." Kemudian, Bang Chan mengatakan, "Saya berharap dapat menunjukkan pesona orisinal dengan album ini."

Album baru ini berisi lagu utama 'Maniac', 'Spider Web', 'Charmer', 'Ding', 'Lonely St', 'Blooming (Bangchan, Rhino, Seungmin, IN)' dan 'Muddy Water' (Changbin, Hyunjin , Han, Felix). Semua anggota Stray Kids terdaftar dalam kredit pembuatan.

Stray Kids akan merilis mini album baru mereka 'Ordinary' pada tanggal 18 jam 1 siang dan memulai aktivitas mereka.

Para penggemar pun sudah tidak sabar dengan perilisan lagu mereka. Di media sosial Twitter, trending topic tentang album baru Stray Kids pun menggema.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image