Changbin Positif Covid-19 di Tengah Comeback, Stray Kids Batalkan Kegiatan

Musik  

Hai Chingudeul!

Kabar kurang mengenakkan datang dari Stray Kids yang hari ini baru saja merilis mini album terbaru 'ODDINARY ' dan video musik lagu utama 'MANIAC'. Salah satu anggotanya, Changbin dinyatakan positif Covid-19 hari ini usai menghadiri kegiatan perilisan comeback mereka.

Akibatnya, kegiatan Stray Kids untuk minggu ini dibatalkan dan jadwal promosi ditunda sementara hingga dipastikan semua anggota dalam keadaan sehat.

JYP Entertainment menyampaikan pernyataan resmi pada Jumat (18/3) sore.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Halo, ini JYPE.

Ini adalah pengumuman untuk memberi tahu bahwa anggota Stray Kids Changbin dinyatakan positif Covid-19 hari ini.

Changbin menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam pra-rekaman KBS Music Bank pada Jumat pagi 18 Maret dan ia melakukan aktivitas pagi hari setelah menerima hasil negatif.

Dia kemudian terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri lagi untuk kegiatan yang dijadwalkan sore hari, lalu menerima hasil positif. Dia segera pergi ke institusi medis profesional untuk tes antigen cepat dan menerima hasil positif.

Changbin telah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, ia berada dalam karantina mandiri dan diisolasi dari anggota lainnya.

Tujuh anggota lainnya selain Changbin semuanya menerima hasil negatif dari tes antigen cepat profesional. Para anggota akan terus memeriksa kesehatan mereka sambil memberikan perhatian khusus pada kebersihan pribadi, dan sebagai tindakan pencegahan yang lebih aktif, ketujuh anggota akan tinggal di tempat tinggal yang terisolasi untuk sementara waktu.

Akibatnya, semua kegiatan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk minggu ini dibatalkan. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu kegiatan comeback “MANIAC” lebih dari siapa pun, dan kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang mendukung Stray Kids dan semua perwakilan industri yang terlibat.

Mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat [Changbin].

Terima kasih.

Segera pulih ya Changbin!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image