Rayakan 4 Tahun Debut, Stray Kids Kirim Pesan Cinta ke Penggemar

Musik  

Hai Chingudeul!

Stray Kids merayakan empat tahun debut mereka dengan mengirimkan sebuah pesan untuk para penggemar. Debut Stray Kids sendiri dimulai dengan mini album bertajuk 'I Am Not' dengan single utama berjudul "District 9" yang dirilis pada 25 Maret 2018 lalu.

Setelah debutnya tersebut, Stray Kids menjadi salah satu grup idol yang paling dinanti di industri musik. Stray Kids juga berhasil menjadi artis terlaris pertama JYP Entertainment dan disebut sebagai pemimpin generasi ke-4 K-pop.

Dalam rangka peringatan 4 tahun debut mereka, Stray Kids mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Pada tanggal 25 Maret 2022, pukul 00:00, Stray Kids merilis gambar tulisan tangan mereka masing-masing anggota di saluran media sosial resmi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Leader Stray Kids, Bang Chan berkata: "Ini sudah hari jadi kami yang ke-4. Terima kasih banyak telah berada di sisi kami sampai sekarang, dan kami akan terus berada di sisimu di masa depan. Saya sangat bersemangat untuk membuat lebih banyak kenangan." Tolong terus jaga kami. Ayo buat banyak kenangan indah."

Changbin juga mengungkapkan hatinya dengan perasaan kasih sayang:

"Terima kasih, STAY (nama fandom: STAY), yang berdiri di sisi kami hingga ulang tahun ke-4, kami percaya diri dan kami mencintaimu."

Rasanya seperti ulang tahun ke-3 kami kemarin, tapi kalau begini terus, kupikir kita bisa bersama selama sisa hidup kita. Aku akan menyimpan kenangan itu sejauh ini dan bekerja keras agar kita bisa bersama di hari-hari yang akan datang."

Selain itu, Han juga meninggalkan pesan penuh kasih yang mengatakan: "Skids berubah menjadi '4'. Stay kami selalu mendukung dan mencintai kami, jadi saya pikir kami dapat tumbuh hingga sekarang."

Felix berkata: "Selamat atas ulang tahunmu yang ke-4. Terima kasih telah bersama kami. Selalu bekerja keras, aku akan melakukannya, jadi tolong nantikan itu."

Seungmin berkata: "Terima kasih telah diam di tempat yang sama. Aku tahu itu tidak alami. Saya akan menunjukkan banyak kerja keras dan kesenangan di masa depan. Mari kita bahagia bersama."

I.N berkata, "Ini sudah hari jadi kita yang ke-4. Saya akan menunjukkan kepada Anda gambar dan pertumbuhan yang keren seiring berjalannya waktu. Saya selalu bersyukur dan berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan."

Sementara itu, mini album terbaru Stray Kids 'ODDINARY' dan lagu utama 'MANIAC' yang dirilis pada tanggal 18 Maret lalu, juga membuat pencapaian sukses di tangga lagu domestik Korea dan internasional. Album baru ini menempati posisi pertama pada minggu ke-12 tahun 2022 (202.03.13 ~ 2022.03.19) chart mingguan album Gaon Chart dan chart mingguan album ritel, serta chart mingguan album Hanteo Chart (2022.03.14 ~ 2022.03.20).

Album ini menjadi karya dengan penjualan setengah juta dengan mencatat penjualan kumulatif 535.540 keping berdasarkan Hanteo Chart dalam waktu dua hari setelah dirilis. Ini membuktikan popularitas Stray Kids dengan membukukan penjualan kumulatif 831.616 keping pada tanggal 23.

Lagu baru 'MANIAC' juga membuat kehadiran yang unik dengan memasuki posisi ke-25 di tangga lagu Global Top 200 platform streaming musik global Spotify pada tanggal 18 dan mencapai peringkat tertingginya sendiri.

Melansir Korean Ekonomic TV, Jumat (25/3), Stray Kids akan mengadakan tur dunia kedua mereka 'Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' mulai April. Dimulai dengan konser Seoul dari tanggal 30 April hingga 1 Mei, Kobe, Jepang dari tanggal 11 hingga 12 Juni, Tokyo dari tanggal 18 hingga 19, Newyork, AS (waktu setempat) pada tanggal 29, Chicago pada tanggal 1 Juli, Atlanta pada tanggal 3, Fort Worth pada tanggal 6, Los Angeles pada tanggal 9, Oakland pada tanggal 12, Seattle pada tanggal 14, dan Tokyo, Jepang pada tanggal 26 dan 27, total 15 tur dunia di 10 kota untuk bertemu dengan penggemar di seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image