Member Mulai Sembuh, Stray Kids Umumkan Jadwal Re-Comeback ODDINARY

Musik  

Hai Chingudeul

Akhirnya kabar baik buat kalian para STAY maupun penggemar Stray Kids di mana pun berada. Penampilan promosi comeback Stray Kids melalui ODDINARY yang sempat tertunda karena anggotanya bergantian terkonfirmasi COVID-19, segera dijadwalkan kembali.

Ini setelah masa karantina beberapa anggota yang positif COVID-19 telah berakhir dan siap melanjutkan aktivitas comeback yang terhenti sementara.

Melansir Soompi, Sabtu (26/3), pada 25 Maret, JYP Entertainment mengumumkan periode karantina Changbin dan Han telah berakhir dan mereka siap untuk melanjutkan aktivitas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menyusul berita ini, Stray Kids mengumumkan mereka akan kembali dengan “ODDINARY.” Jadwal baru untuk minggu ini mencakup aktivitas pertunjukan musik grup serta video dan acara tambahan.

Stray Kids merilis mini album comeback mereka ODDINARY dengan lagu utama MANIAC pada 18 Maret yang ditandai dengan konferensi pers di hari yang sama. Namun, di hari comeback tersebut, Stray Kids yang dijadwalkan tampil di panggung di Music Bank, urung terlaksana karena satu anggota Changbin dinyatakan positif COVID-19 pada hari itu.

Akibatnya, Stray Kids membatalkan kegiatan pertunjukan musik mereka selama seminggu dan melakukan isolasi. Setelah diagnosis Changbin, beberapa hari berikutnya secara bergantian anggota juga terkonfirmasi COVID-19 dan harus menjalankan karantina mandiri mulai dari Han, Seungmin, Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin.

Meski tanpa penampilan promosi, album comeback Bang Chan dkk tetap meraih kesuksesan. Setelah dirilis, MANIAC segera menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Selain itu, seluruh lagu di album ODDINARY tersebut berhasil masuk dalam Top 200 Spotify Global.

Lagu utama yakni MANIAC berada di peringkat #25, lalu VENOM di peringkat #60, Charmer di peringkat #72, FREEZE di peringkat #93, Lonely St. di #123, Muddy Water di #162, dan Waiting for Us" di #165. Prestasi ini pun membuat Stray Kids menjadi grup K-pop ketiga sepanjang sejarah yang semua lagu di albumnya comebacknya masuk peringkat Top 200 Spotify Global.

Wah sudah tidak sabar menunggu penampilan langsung Stray Kids yang baru saja merayakan empat tahun debut mereka tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image