Hore! Stray Kids Segera Lanjutkan Re-comeback

Musik  

Hai Chingudeul dan para STAY

Stray Kids dipastikan akan segera kembali melanjutkan aktivitas promosi comeback album mereka ODDINARY. Ini setelah beberapa member yakni Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin telah menyelesaikan karantina Covid-19

Pada tanggal 28 Maret KST, JYP Entertainment mengumumkan Stray Kids akan melanjutkan kegiatan karena ketiga anggota menyelesaikan karantina mereka pada tengah malam malam sebelumnya. Para anggota menjalani karantina sendiri setelah didiagnosis dan selama masa karantina, mereka tidak mengalami gejala apa pun.

Sebelumnya, karantina dua member yang positif Covid-19, Changbin dan Han juga telah selesai pada 25 Maret, termasuk Seungmin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Semua member, selain Felix dan IN, diketahui secara bergantian terkonfirmasi Covid-19 tepat setelah perilisan album baru 'ODDINARY' pada 18 Maret. Sehingga seluruh kegiatan promosi dibatalkan dan semua anggota dipindahkan ke tempat tinggal yang berbeda.

Sebelumnya, Stray Kids juga mengeluarkan jadwal baru untuk minggu ini mencakup aktivitas pertunjukan musik grup serta video dan acara tambahan.

Meski tanpa penampilan promosi, album comeback Bang Chan dkk tetap meraih kesuksesan. Setelah dirilis, MANIAC segera menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Selain itu, seluruh lagu di album ODDINARY tersebut berhasil masuk dalam Top 200 Spotify Global.

Lagu utama yakni MANIAC berada di peringkat #25, lalu VENOM di peringkat #60, Charmer di peringkat #72, FREEZE di peringkat #93, Lonely St. di #123, Muddy Water di #162, dan Waiting for Us" di #165. Prestasi ini pun membuat Stray Kids menjadi grup K-pop ketiga sepanjang sejarah yang semua lagu di albumnya comebacknya masuk peringkat Top 200 Spotify Global.

Wah sudah tidak sabar menunggu penampilan langsung Stray Kids yang baru saja merayakan empat tahun debut mereka tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image