Jangan Lupa, Suho EXO Rilis Album Comeback Solo Sore Ini

Musik  

Chingudeul

Jangan sampai lupa, hari ini adalah perilisan album solo terbaru Kim Jun-myeon atau Suho EXO. Album berjudul Grey Suit ini merupakan comeback Suho EXO sebagai penyanyi solo setelah pertama kalinya dua tahun lalu.

Mini album kedua Suho EXO 'Grey Suit' ini akan dirilis di berbagai situs musik pada Senin (4/4) hari ini pukul 6 sore KST, dan video musik untuk lagu utama 'Grey Suit' dapat ditemukan secara bersamaan melalui saluran YouTube SMTOWN.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album ini berisi lagu utama 'Grey Suit', yang menampilkan 'the king of emotions', 'morning star', 'Hurdle', 'Decanting', 'Bear Hug'. Album ini berisi total 6 lagu yang Suho ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dengan tema 'waktu', seperti (Come On) dan '1/75th of a second (Moment)'.

Diharapkan, proyek pertama Suho usai menyelesaikan wajib militer ini pun dapat memukau para penggemar musik.

Selain itu, Suho akan menyiarkan hitung mundur comeback secara langsung melalui saluran YouTube EXO mulai pukul 5 sore KST atau satu jam sebelum perilisan. Leader EXO ini juga berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai cerita seperti komentar lagu baru, unboxing album, produksi di balik produksi, adegan, dan spoiler aktivitas.

Sementara itu, Suho akan muncul di SBS Power FM 'Wendy's Young Street', yang akan ditayangkan pada tanggal 4 jam 8 malam.

Wah, jadi tidak sabar ya Chingudeul!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image