Selamat BIGBANG, Artis Pria Pertama 2022 Raih Perfect All-Kill

Musik  

Chingudeul

BIGBANG membuktikan kekuatannya di industri musik belum berubah meski beberapa tahun hiatus. Lagu comeback mereka Still Life (Spring Summer Fall Winter) telah sepenuhnya mendominasi chart musik Korea.

Ini menjadikan Still Life BIGBANG menjadi lagu pertama artis pria yang mencapai Perfect All-Kill pada 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melansir Soompi, Ahad (10/4), pada 11 April pukul 00:30 KST, iChart Instiz mengumumkan single digital baru BIGBANG Still Life telah mencetak perfect all-kill.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki Nomor 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Perfect All-Kill di lagu Still Life ini pun menambah jumlah perolehan yang diraih BIGBANG dari sebelumnya lima kini menjadi enam. BIGBANG sebelumnya pernah meraih Perfect All-Kill di lagu Blue (2012), Loser (2015), Let's Not Fall In Love (2015), FXXK It (2016), dan Flower Road (2018).

Still Life BIGBANG meskipun dirilis pada tanggal 5 April tengah malam waktu Korea Selatan, berbeda dari kebiasaan industri musik Korea, berhasil mengambil alih semua situs musik Korea Selatan. Dalam hitungan jam berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 33 wilayah di atas Korea dan menduduki puncak tangga lagu dunia.

Lagu mereka juga menduduki tempat pertama di grafik real-time QQ Music dan Line Music, situs musik terbesar di Cina dan Jepang. Hal ini membuktikan hasil dari kemampuan musik BIGBANG yang luar biasa, yang dinilai sebagai grup artis dengan popularitas yang luas dan seni orisinal yang mencakup semua generasi.

Selamat untuk BIGBANG!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image