Patroli Polisi Korea akan Dibantu Robot Mulai 2024

News  

Ini adalah beberapa langkah kunci yang diumumkan oleh Kementerian Perdagangan, Perindustrian dan Energi untuk mendorong industri robotika.

"Pemerintah telah menggariskan langkah-langkah untuk memimpin inovasi dalam industri robotika, tujuan yang sama pentingnya dengan menopang permintaan pemain pasar lokal yang kuat untuk memanfaatkan momentum global sebagai pendorong pertumbuhan baru," kata Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Lee Chang -yang.

Robot bekerja (ilustrasi). Foto: gettyimagesbank
Robot bekerja (ilustrasi). Foto: gettyimagesbank

Data dari kementerian menunjukkan bahwa ukuran pasar robotika global diperkirakan akan melampaui 83,1 miliar dolar AS (108 triliun won) pada tahun 2023, naik dari 28,2 dolar AS miliar saat ini. Lebih dari 76 persen, atau 39 dari total 51 proyek akan segera dilaksanakan pada tahun 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robot akan digunakan untuk membantu membersihkan dan memulihkan tumpahan minyak, di antara langkah-langkah untuk mencegah dan mengelola polusi laut. Beberapa robot yang membawa alat pemadam kebakaran akan digunakan untuk memadamkan api di dalam gedung. Orang lain yang membawa kamera dapat membantu mendeteksi dan melaporkan aktivitas mencurigakan di jalanan pada malam hari.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image