Semua Lagu ODDYNARY Stray Kids Masuk Top 200 Spotify Global, Bos JYP Buat Perayaan

Musik  
Foto; Allkpop
Foto; Allkpop

Hai Chingudeul!

Selamat untuk Stray Kids yang seluruh lagu di album ODDYNARY yang dirilis pada Jumat (18/3) kemarin, berhasil masuk dalam Top 200 Spotify Global. Lagu utama yakni MANIAC berada di peringkat #25, lalu VENOM di peringkat #60, Charmer di peringkat #72, FREEZE di peringkat #93, Lonely St. di #123, Muddy Water di #162, dan Waiting for Us" di #165.

Prestasi ini pun membuat Stray Kids menjadi grup K-pop ketiga sepanjang sejarah yang semua lagu di albumnya comebacknya masuk peringkat Top 200 Spotify Global.

Kesuksesan album ini pun membuat bos sekaligus pendiri JYP Entertainment, agensi Stray Kids Park Jin-young (JY Park) menyampaikan selamat dan secara khusus mendedikasikannya perayaan di akun media sosialnya @asiansoul_jyp pada Ahad (20/3).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Semua lagu di album 'ODDINARY' masuk Spotify Global Top 200. Grup K-pop ketiga sepanjang sejarah. Sangat bahagia untuk SKZ dan STAY," tulisnya.

JY Park melanjutkan, "COVID-19 mungkin telah menghentikan pertunjukan kami untuk sementara waktu, tetapi berharap Stray Kids akan kembali ke jalurnya dan terbang lebih tinggi dari sebelumnya."

Stray Kids terpaksa membatalkan kegiatan selama sepekan ke depan karena dua anggotanya positif COVID-19 yakni Changbin dan Han. Keduanya terdeteksi COVID-19, usai menggelar konferensi pers perilisan album ODDYNARI dan hendak melanjutkan promosi album mereka.

Saat ini keduanya tengah menjalani isolasi mandiri dan membatalkan sementara kegiatan promosi hingga dipastikan semua anggota dalam keadaan sehat.

Mini album terbaru Stray Kids 'ODDINARY ' dan video musik lagu utama 'MANIAC' resmi dirilis pada Jumat (18/3). Pada comeback Stray Kids kali ini, grup besutan JYP Entertainment menghadirkan tampilan yang lebih santai dengan lagu baru. Lagu utama mereka juga berisi relaksasi dan juga pengendalian diri.

Album baru ini berisi lagu utama 'Maniac', 'Spider Web', 'Charmer', 'Ding', 'Lonely St', 'Blooming (Bangchan, Rhino, Seungmin, IN)' dan 'Muddy Water' (Changbin, Hyunjin , Han, Felix). Semua anggota Stray Kids terdaftar dalam kredit pembuatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image