STAY Harap Sabar Menunggu Penampilan Stray Kids Promosi ODDINARY

Musik  

Hai Chingudeul! Khususnya para STAY, kalian nampaknya harus bersabar untuk menunggu penampilan Stray Kids mempromosikan album terbaru mereka ODDINARY yang dirilis pada 18 Maret lalu. Ini karena anggota Stray Kids yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah yakni Seungmin.

Sebelumnya, terlebih dahulu ada Changbin yang dinyatakan positif Covid-19 usai menghadiri kegiatan perilisan comeback mereka. Kemudian hari berikutnya giliran Han Ji-sung (Han) yang dikonfirmasi positif Covid. Keduanya pun melakukan isolasi mandiri mengikuti prosedur yang berlaku.

Hal ini pun membuat Stray Kids harus membatalkan kegiatan promosi album comeback terbaru mereka selama pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kini, di tengah pemulihan keduanya, giliran Seungmin yang dinyatakan positif Covid-19 atau kasus ketiga dari sembilan member Stray Kids.

"Seungmin telah mengisolasi diri sebagai tanggapan pencegahan setelah menerima hasil negatif dalam tes PCR yang dilakukan pada tanggal 19," kata JYP Entertainment.

Seungmin menyelesaikan sudah vaksinasi kedua. Saat ini, tidak ada gejala khusus dan dia mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

JYP mengatakan, "Anggota Stray Kids telah tinggal di ruang tamu terpisah sejak tanggal 18 sore.

Stray Kids merilis mini album terbaru 'ODDINARY ' dan video musik lagu utama 'MANIAC' pada Jumat 18 Maret lalu. Meskipun belum sempat dipromosikan melalui penampilan mereka, seluruh lagu di album ODDINARY tersebut berhasil masuk dalam Top 200 Spotify Global.

Lagu utama yakni MANIAC berada di peringkat #25, lalu VENOM di peringkat #60, Charmer di peringkat #72, FREEZE di peringkat #93, Lonely St. di #123, Muddy Water di #162, dan Waiting for Us" di #165. Prestasi ini pun membuat Stray Kids menjadi grup K-pop ketiga sepanjang sejarah yang semua lagu di albumnya comebacknya masuk peringkat Top 200 Spotify Global.

Kesuksesan album ini pun membuat bos sekaligus pendiri JYP Entertainment, agensi Stray Kids Park Jin-young (JY Park) menyampaikan selamat dan secara khusus mendedikasikannya perayaan di akun media sosialnya @asiansoul_jyp pada Ahad (20/3).

"Semua lagu di album 'ODDINARY' masuk Spotify Global Top 200. Grup K-pop ketiga sepanjang sejarah. Sangat bahagia untuk SKZ dan STAY," tulisnya.

JY Park melanjutkan, "COVID-19 mungkin telah menghentikan pertunjukan kami untuk sementara waktu, tetapi berharap Stray Kids akan kembali ke jalurnya dan terbang lebih tinggi dari sebelumnya."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image