Interaksi Manis Sunbae-Hoobae Lee Junho 2PM dengan Stray Kids

Musik  

Hai Chingudeul

Stray Kids baru-baru ini mengungkapkan kunjungan kejutan Lee Jun-ho 2PM ke lokasi syuting video musik MANIAC mereka, yang dirilis melalui saluran resmi Youtube Stray Kids berjudul Stray Kids MANIAC M/V Making Film pada 29 Maret.

Video pembuatan MV MANIAC tersebut, menunjukkan keseruan di balik layar Bang Chan dkk tersebut. Salah satunya, terdapat cuplikan tayangan kedatangan Junho 2PM saat syuting hari kedua,

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Junho 2PM yang merupakan sunbaenim atau senior Stray Kids di bawah agensi JYP Entertainment ini, menunjukkan dukungan dengan menghadiahkan food truck kopi di sela pembuatan MV MANIAC. Tak hanya, mengirimkan food truck, Junho 2PM juga nampak mengunjungi lokasi syuting untuk menyemangati para member Stray Kids.

Interaksi manis antara Sunbae-Hoobae ini juga diabadikan dalam pose foto bersama Junho 2PM dengan delapan member Stray Kids.

Dalam video tersebut, para anggota Stray Kids dengan penuh semangat berterima kasih kepada anggota 2PM tersebut.

Felix dengan penuh terima kasih berkomentar, "Junho hyung selalu mengirimi kami truk kopi. Aku tidak tahu bagaimana membalas semua cintanya."

Secara kebetulan, sebelum Junho 2PM melakukan kunjungan kejutannya, para anggota Stray Kids juga dengan manis menyanyikan lagu hit grup 2PM tahun 2013 A.D.T.O.Y membuktikan cinta mereka pada seniornya tersebut di hari pertama syuting tersebut.

Dukungan Junho 2PM kepada Stray Kids ini, bukanlah pertama kalinya. Sebagaimana disampaikan Felix, Junho 2PM juga sebelumnya juga menunjukkan dukungannya untuk Stray Kids dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting video musik mereka sebelumnya.

Junho juga mengunjungi mereka untuk menghibur mereka secara langsung saat sedang syuting video musik “I am YOU” pada 2018 lalu.

Wah, kedekatan grup K-pop beda generasi ini amat manis ya. Stray Kids yang baru debut pada 2018, dan 2PM yang sudah debut sejak 2008, tidak menjadi jarak para idol ini untuk berinteraksi. Oh iya, interaksi keduanya ini bukanlah baru-baru ini tetapi sudah beberapa waktu lalu.

Junho 2PM saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 29 Maret. Sementara, beberapa member Stray Kids juga sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, tetapi kini telah selesai menyelesaikan karantina mandiri dan siap recomeback.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image